Tindak Lanjut Kerjasama, Prodi PGMI Gandeng Dosen IAIN Bone Gelar Visiting Lecture

Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Islam Ahmad Dahlan sukses laksanakan Visiting Lecture menggandeng dosen dari Institut Agama Islam Negeri Bone sebagai mitra mengajar.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan kesepatan dari kedua belah pihak, kegiatan yang berlangsung secara daring via zoom dibuka langsung oleh ketua prodi PGMI UIAD (Dr.Hasmiati,M,Pd.I.)  didampingi oleh dosen mata kuliah (Nurul Islamiah, S,Pd.I., M.Pd.) sedangkan Ketua Prodi PGMI IAIN Bone (Kasmah, S.Pd.I., M.Pd.) menjadi narasumber untuk mata kuliah “Evaluasi Pembelajaran Terpadu” yang menjadi mata kuliah pilihan dalam pelaksanaan Visiting Lecture.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, tanggal 18 November 2023 diikuti oleh puluhan mahasiswa Prodi PGMI UIAD. Kedua pihak saling membuka diri untuk kerja sama-kerjasama mendatang baik antar dosen ataupun antar mahasiswa. Ketua Prodi IAIN Bone juga mengharapkan keikutsertaan Himpunan Mahasiswa Prodi PGMI UIAD dalam event yang dilaksanakan oleh kampus IAIN Bone, begitupun sebaliknya. Ia berharap ini menjadi langkah yang dapat mempererat hubungan kerjasama dengan kampus UIAD.

Staf PGMI

Leave a Reply